hmm...either way Temasek is still very very rich and they are smarter than u
absolutely hehe

________________________________
From: Baso TAHU <tahub...@yahoo.com>
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Sent: Monday, February 23, 2009 9:50:23 PM
Subject: Re: Bls: [obrolan-bandar] CItigroup

Dilusinya gila2an. Sebenernya diambil 40% saja udah hampir nasionalisasi, kan
tinggal 11% lagi govt jadi mayoritas.
Kasian investor lama macam TEMASEK yg ambil ML di 19$ trus merger dgn BofA
sudah kedilusi 1/3 awal desember 2008 sekarang harga BofA dikisaran 3-4$,
desember BofA masih diatas 10$, oktober masih diatas 20$....hiiiiiih pantesan
TEMASEK ganti CEO dgn ex-CEO BHP. Soalnya oposisi di Singapore udah gampang
bikin alasan gimana istri PM disana habiskan duit rakyat. Dia pikir krisis sub
prime macam, krismon Asia 1998 kali krisis 1-2 taun pulih.
Itu duit utk beli ML hasil jual sebagian saham2 di Indonesia.