Chartnya masih valid, 570 itu EXTRIM LOW dan 720 (JT) adalah TITIK
TENGAH...

Beli di 720 mungkin bisa dapet, tapi apakah masih bisa naik untuk
day trading mengingat adanya DISTRIBUSI...

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Felicia Rumondor
<felicia_rumon...@...> wrote:

> huahahaha mbah bisa aja, saya padahal cuma ngikutin chart yang mbah
buat, jadi gimana mbah masih valid ngga chart nya?

€˜extremist’ yg

ikutan. .. ,