Ikut nimbrung

Per logika dasar...
TA itu di bangun dari beberapa asumsi
salah satunya price diskont ...
yang artinya harga itu mencerminkan segala sesuatu yang ada di pasar.
salah satunya fundamental tetapi disisi lain ada isu, ada kepentingan
pihak2 tertentu, dan faktor yang lain.
karena hal ini maka harga yang dianalisa di ta dapat berbeda nilainya dgn
analisa fundamental. tetapi secara umum kedua kajian ini tidak
bertentangan.
dalam pemilihan saham kita dapat memakai keduanya dimana
FA mencari saham yang akan kita pilih sedang
TA mencari waktu terbaik untuk masuk dan keluar pasar.

terima kasih
Hans

Kirim email ke