Demi hajatan BUMI seorang, internet se-Indonesia ngadat. Ckckck...

Saya ulangi lagi ya :
BUMI JELEK, BUMI JELEK, BUMI JELEK, BUMI JELEK, BUMI JELEK, BUMI
JELEK, BUMI JELEK, BUMI JELEK, BUMI JELEK, BUMI JELEK, BUMI JELEK.

Kekekek...

Regards,
Yudizz

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Tommy Jayamudita"
<jayamud...@...> wrote:

> Sejak pasar mulai koreksi minggu lalu (ketika BEI hang) speedy
mulai ngadat terus, sehari bisa 2-3x dan matinya bisa sampai 1 jam
lebih, apakah para rekan mengalami juga? Saya di Jakarta Pusat, pakai
speedy unlimited.

Kirim email ke