mumpung pasar libur...boleh yaa ngebahas internet...kan juga untuk dipake
trading^^...
pertama2 dari saya deh....
dari 4 operator CDMA ada 3 yang telah saya uji coba...
dari ketiganya diketahui STARONE yang tercepat, flexi kedua...FREn -yang
iklannya gencar- NOL BESAR-- saya ampir rugi gara2 pake FREN ga konek2...huuuuu
PEMBOHONG...mobile 8 ipo? meragukan kualitasnya.... kalo esia saya pernah
coba...ada yang pernah? share dong...
untuk GSM dari beberapa-indosat,telkomsel,xl-indosat tetap yang tercepat
NAMUN indosat-kususnya STARONE sinyalnya SANGAT BURUK!!...sedangkan m8
sinyalnya bagus...telkom ? tau sama tau lahh....
oia ada yang tau ga si apa ada program paket/unlimited internet CDMA/GSM ??
terimakasih kalo mau sharing

salam hangat,
gitto kurniasanto

Yahoo! Groups Links