sebelum berlangganan, identifikasi dulu kebutuhan anda...untuk apa saja akses internet tsb...jujurlah pada diri sendiri...
setelah itu putuskan apakah anda ingin berlangganan 'volume based' (berdasarkan besar paket data yang anda kirim/terima melalui internet)
atau 'time based' (berdasarkan waktu berapa lama anda terhubung di internet)...soalnya tarifnya beda dan yang anda terima tentunya pasti beda...

kalo di rumah saya pake telepon fwt starone, ambil paket 1GB perbulan ('volume based') rp. 200rb (masa sih trader nggak mau mengalokasi cuma rp. 200rb perbulan..!!!)
kalo untuk mobile (pake pda), saya pake gprs matrix...(saya tidak tahu apakah matrix punya paket internet)
sampai saat ini saya tidak pernah kecewa....khusus untuk starone, salut untuk internetnya...

semoga membantu,

budi santoso