Bagus dong kalo gitu, IPOnya kan 31 Mei 2000 di harga 1400. Berarti
dia sudah naik lebih dari 2000% dalam tempo 8 tahun.

Bandingkan dengan BBNI, BNII & BDMN yang udah pernah berkali2 right
issue & reverse split. Udah terdilusi berapa persen tuh?

Saya nggak bilang BBCA murah lho ya. Cuma mengutip istilah Pak JT :
CAKEP..!!

Regards,
Yudizz

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Tommy Jayamudita"
<jayamud...@...> wrote:

> BBCA pernah stock split 2x sejak IPO, masing2 split 2 dan split 5,
jadi harganya 2325 yang sekarang ini seharusnya 10 x 2325 = 23250.
Sesuaikah dengan fundamentalnya jika dibandingkan dengan bank2
lainnya yang tak pernah split.

Kirim email ke