dr klub saham, harga blta only 32 cents di singapore.
bung halim mungkin bisa confirm?

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, gitto kurniasanto
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> anda benar pak oskar... itu bisa jadi patokan, NAMUN kemarin2 ada
pernyataan secara TERBUKA bahwa harga BLTA adalah harga CLOSING
jkse... so ... ada inkonsistensi di sini.... meskipun toh HARGANYA
2325... saya ga akan menye
> al koq... karena bukan TRADING STYLE saya pak NGEJAR2 kapal
laut....saya tipe PENAMPUNG...saya UCAPKAN semoga sukses dan selamet
sampai di TUJUAN semua penumpang BLTA... n sesuai dengan 'HARAPAN'
yaitu COEAN^^

> salam hangat,
> gitto kurniasanto
>
>  [EMAIL PROTECTED] wrote:
> Kalo saham BLTA sendiri di MAS itu udah oversubscribe atau belom?
Kayaknya
> over/undersubscribe bisa jadi indikator sederhana deh apakah maximum
> offering price-nya akan tercapai atau tidak.

<obrolan-bandar%40yahoogroups.com>,

> --
> Oskar Syahbana
> http://permagnus.com/ -- A Financial site with a human touch