From: "\(Not\) Fortune Teller" <oentoeng...@yahoo.com>

Date: Thu, 26 Feb 2009 02:56:13
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: Re: [obrolan-bandar] FAT BOY PART 2 (Alert for Little Ratu Sima)

Om BK ama Tante RS,

Panjang lebar ngomongnya; kalau dibikin gambar jadinya mungkin begini....
Wave 5 on the way.....?
Hehehe.....

Bicara FAT BOY tunggu saja tanggal mainnya...
Koreksi dlm satu hari rencananya minim 50-60 point.
Secara persentase dg level BEI skrg bisa jadi minim 4-5%

Yg perlu diantisipasi adalah:
- Apakah keluarnya di depan? tengah? atau malah belakangan saat terjadi
"rentetan" koreksi?
- Apakah setelah itu langsung rebound?
Dst....

Anggap saja semua ini BUALAN dari kami yaitu para Bearish Messenger....
Jadi silahkan yg PRO BULL bikin BUALAN yg lebih hebat lagi....
Biar semua yg mengaku NEWBIE jadi tambah kebingungan...
Hahahaha.....

Yang NETRAL silahkan sering2 aja ngingetin; "ONLY GOD KNOWS......
Balance khan?

Oentoeng

Kirim email ke