Iya tuh, bantuan Pak Rei bu Fifi. Kalo saya lebih susyah, he..he..he.. soale yang keriting emie bukan rambut.  Kalo tapa jangan kelamaan Bu, liat tuh Mbah sampe repot hari ini. Belum lagi banyak dewa dewi bear yang turun gunung hari ini. Hik....ngeri.

--- Pada Kam, 26/2/09, fifi young <fifiyoun...@gmail.com> menulis:
Dari: fifi young <fifiyoun...@gmail.com>
Topik: Re: Bls: [obrolan-bandar] Reg ijo, kita & hangseng sejala
Kepada: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Tanggal: Kamis, 26 Februari, 2009, 7:31 PM

Betoel aza Pak David...
Saya abiz bertapa digunung Kidul... eh salah...,
di Puncak villa Alam Asri...

Tadinya belom mo liat OB, but my sixth sense told me that
someone 'been lookin' for me... ternyata ada yang keriting perlu
dibonding... hehehe...