Sekali lagi saya mohon maaf kalo hari ini kebanyakan posting. Memang
lagi nganggur berat. Wajar lah market kaya gini nggak bisa ngapa2in,
mending iseng reply posting.

Posting ini terakhir untuk hari ini. Ada hal menarik yang mau saya
bahas. Tadi saya buka Facebook, lihat2 status teman. Tampaknya senior2
di sini masih belum sepakat tentang arah market & dimana bottomnya. Ini
sebagian contohnya :

Muhammad Alfatih is waiting a higher high & higher low @ ihsg, never
bellow 1290 and must move above 1330, before we can say it as uptrend

Ipat Kalipatullah Potensi...gagal bayar subprime 40%...Dow--> 400.

Hanif Mantiq dow kayaknya udah bottom di 7.000 an dan rupiah udah peak
di 12.000 an there is nothing to be worried about.

Irwan Ariston Napitupulu : Secara technical untuk main pendek, bisa buy
Dow dengan stop limit di 7070. Target buang sekitar 7430-7500. Pecah
7500, next target 7610-7680.

dan ini yang paling jujur:

Rusli Gustanto is Ngantuk ,, ZZzzzzz,,,,,ZZzzzzz,,,,.

Saya mohon ijin buat yang namanya disebut. Tidak ada yang ditambahi
maupun dikurangi.

Question is :

Bagaimana dengan Anda..???

Urun pendapatnya juga dong Mbah...

Regards,

Yudizz

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, artomoro9 <artomo...@...> wrote:

> hari ini sampe jam 18.59 wib  yang posting banyak adalah sbb:
>
> indeksbei3...@...  =  9 x posting
> y-dizz                                     =  17x
posting..

> and the winner is ....... EMBAH...= 25 x posting.
>
> biasanya dulu si prof JT hampir >30x
>
> tumben embah nanggapin semua postingan, apalagi postingan saya,
biasanya cuma di lewatkan doang, hari ini embah lagi seneng menjamah
semua warga...

> ada apa sih mbah...???
>

> DISCLAIMER ONtheway

___
> Yahoo! sekarang memiliki alamat Email baru.
> Dapatkan nama yang selalu Anda inginkan di domain baru @ymail dan
@rocketmail.
> Cepat sebelum diambil orang lain!
> http://mail.promotions.yahoo.com/newdomains/id/