harga saham naik? tidak ...
harga saham turun? tidak ...
resiko hutang perusahaan2 dan individual naik? tidak, pada buru2 bayar
hutang ...
jumlah warga OB yang stress naik? IYA ...
nah loh, persis Pak DE bilang, band disempitin, fear dinaikkan, stress
semua :)

seperti Elaine bilang, BB lari kemana:
unlikely: bond, US$, emas
likely: commodity

s&p di atas 775 susah ...
s&p di bawah 755 susah ...
nah loh beda % kecil sekali ...

hmm no buy, no sell, zZzzZ ...

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, api bara <apib...@...> wrote:

> topik yg menarik.
>
> jng lupa juga bahwa hampir pada setiap tahun di bln juli sampai
oktober terutama agustus adalah musim gugur,hampir di setiap
negara(liat chart).

> juga yg nyata hampir setiap hari ada berita PHK di bnyk
negara.(TV,dll).ini membuktikan blm sembuh nya ekonomi global.

> klu saya untk sementara waktu sih pilih deposito di bank BUMN,biar
dapat nya sedikit tp pasti dan resiko nya sangat terbatas.dr pd
dipakai trading dng keuntungan yg belum jelas.
> klu gatel mau trading ya usahakan dng dana kecil aja.
>
> klu tanya kapan waktu nya masuk bursa,lbh baik tunggu data2 di
AS+EROPA membaik,
> khan setiap bulan juga keluar,dan data2 nya ya itu itu juga,
> tinggal liat angka nya udah membaik apa blm.
> INTI nya JANGAN TAKUT KETINGGALAN KERETA.
> kenapa harus liat data AS,ya karena yg sakit parah khan AS.biar
data2 di tempat kita kinclong,klu KIBLAT nya masih sakit,ya tetep aja TKO.

> [...]
>
>   - Performance Q1/2009 akan jatuh BANGET dibanding Q1/2008
>
>     terutama sektor commodity.
>
>   - Dampak resesi global akan NAMPAK pada laporan Q1/2009.
>
> - Minggu  kedua April ada pemilu legislatif, investor akan
>
>   wait and see.
>

> Apakah Investor akan mulai masuk ke BEI pada pertengahan April
>
> sesudah pemilu ?.
>

> Pada saat ini mungkin sudah jelas apakah DOW akan kelevel 6000 ?
>
> dan apakah IHSG balik kelevel 900 ?.
>

> Gimana menurut teman2 ?. Apakah sesudah pemilu presiden bulan
>
> September ?. Tapi ini kejauhan, mungkin Dow udah rebound dari

Kirim email ke