Pak Dizz, ada dua alternatip pemecahan:

1. Minta kepada PIC Marketing Kantor cabang tempat bapak mendaftar agar
mereka lebih proaktip untuk minta update ke sarijaya pusat. Entah cara
mereka bagaimana, karena update daftar nama yang telah keluar verifikasinya
adalah tanggung jawab masing-masing PIC kantor cabang untuk minta ke
sarijaya pusat.
2. Bapak titip teman / saudara di jakarta, untuk datang langsung ke kantor
pusat Sarijaya di Permata Tower Lt 3A untuk mengechek, apakah nama bapak
telah keluar ? Bila sudah ada, bapak lebih baik langsung ke Jakarta untuk
mengurus hal tersebut.

Semoga membantu.

Kirim email ke