Tolong dong kasih tau nomer contact person Sarijaya yang bisa
dihubungi, sekedar untuk memfollow-up status pemindahan saham kita.

Posisi saya sulit, karena ada di Surabaya. Kantor cabang sudah nggak
bisa ngapa2in lagi, semua sudah diserahkan ke pusat. Lagian bulan
depan juga udah nggak tahu nasibnya gimana, wong pegawainya udah pada
eksodus ke kapal lain, nggak ada yang tanggung jawab gaji mereka.

Kasus Sarijaya ini kan boleh dibilang 'bencana' pasar modal nasional,
mestinya Bapepam membuatkan posko bencana dong, yang bisa dihubungi
oleh nasabah sewaktu2.

Regards,
Yudizz

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Kidod25" <kido...@...> wrote:

> kalau tanggal 18 feb 09, berarti sama dengan saya. kata orang SP
udah
> masuk ke KSEI ...

> (direkturnya)
> proses