.. serius ?? bukan na free kl di bwh USD 5000? ... dah lama gak ke
citibank nih ... soal na citibank ane pake cuma buat setor usd lama
ama kalo mau beli reksadana di singapore aja ... msh ada ada duit
diatas USD 5000 lg nih ... berarti kena 1% ya ...

.. oya kl TT gmn ? pan kena 0.125% ... jauh lbh murah dr 0.75% /
1% ... wah kl gini cerita na kl senen sempet gw pindahin dulu dah ke
BCA ...

... pake TT aja bung cumi ...  cuma kena 0.125% aja ... biasa na
full amount tuh kl gw TT ke bank di SG ... cuma gak tau kl ke
BCA ... soal na pernah TT dr BDMN ke BBCA USD ana kepotong na gede
amat ama BCA na ...

... btw citibank gak mungkin bangkrut kyk na ... malu donk OBAMA ...

WARNING: cumi enak apalagi kl dibakar ... hahahhaha ...

:)

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Cumi Cabe Ijo <cumie...@...>
wrote:

> kalo mau tarik dana dari tabungan USD, kena charge 0.75% (dibawah
$5000)
> atau 1% (diatas 5000). kalo mau gratis, kuras lewat ATM, sehari
maximum
> equivalen 5jt rupiah (kira-kira $400). kalo mau pake ATM tiap
hari, mesti
> balapan antara citibank bangkrut dengan dana keluar semua tuh
>
> WARNING: Kebanyakan cumi berpengaruh buruk bagi kolesterol anda!

Kirim email ke