Siap Mbah, nanti saya intipin, dan kita coba bikin mapingnya.., will get
back to you later.

JT

-----Original Message-----
From: obrolan-bandar@yahoogroups.com [mailto:obrolan-ban...@yahoogroups.com]
On Behalf Of jsx_consultant
Sent: 01 Maret 2009 14:38
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Subject: [obrolan-bandar] Re: pak jt mohon advice nya soal indf

Embah kagum ama tulisan Prof JT tentang INDF dibawah ini.

Kalo pembahasan technical INDF sih engga ada yg baru, biasa
bisa saja, TAPI ada SESUATU yg SANGAT menarik pada tulisan
si profesor JT tentang INDF yg lagi bearish ini. JT bisa membahas
saham yg lagi bearish menjadi sesuatu yg punya OPPORTUNITY
melalui ... (TITIK TITIK).

Apakah TITIK TITIK ini ?. Jawabannya bukan TA yah...

Note:
- Ini TITIK TITIK, sebenarnya lebih penting dari pada TAnya sendiri
  pada daily trading.
- TA itu mirip senjata bagi tentara. TA ini mirip Benteng,
  Kuda atau Perdana Mentri pada Catur, tapi TITIK TITIK ini yg
  menentukan apakah langkah kuda, benteng dll bisa memenangkan
  perang (Trading). Ini merupakan sebuah SENI, apakah TITIK
  TITIK INI ?.

Prof, sekalian uraian buat BBRI apakah LOW hari Jumat udah OKE,
dan uraian TITIK TITIKnya kalo engga keberatan.

Biar jelas apa sih TITIK TITIK ini ?. Mungkin perlu dibikin
coursenya supaya JELAS...

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "JsxTrader" <jsxtra...@...>

ban...@yahoogroups.com]