Holy grail..?! Kalo HOLY SH*T sih banyak di BEI.
Kekekek...

Pak Halim, ngomong2 soal deviden, saya ada yang pengin ditanyakan.
Bagaimana view Anda tentang TINS, INCO & BUMI?

Mereka emiten2 yang lagi terpuruk, tapi rumornya mau bagi deviden
jor2an. BUMI saja yang baru akuisisi senilai 6T, 'katanya' berani
kasih deviden Rp 100.

www.ngiler.com

Regards,
Yudizz

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Boys n Girls <boysngi...@...>
wrote:

> yup.....
> semua sama aja koq...
>
> no matter how deep you learn.. by the end is about return of money
>
> ada 2 cara generate return of money di pasar modal
> 1. Deviden
> 2. Capital gain
>
> kalau saham dengan deviden biasanya saya cari lewat analisa
fundamental
> kalau gak ada deviden.. terus terang saya malas hitung FA-nya...
It's a
> joke.. terutama di pasar modal seperti BEI...
>
> Kalau capital gain... paling powerfull pakai TA
>
> Anyway,...yang sudah sempat belajar VSA...
> saya pingin tahu aja.. pendapat soal BBCA hari senin bagaimana ?

Kirim email ke