klo sy skrg malah sedang uji coba robot buat kompetisi forex,
kebetulan ada diposisi 2 dan 3.
memang ga ada robot yg sempurna namanya aja buatan manusia namun
disisi lain ada positifnya krn kita bs trading 24 jam nonstop yg bila
di lakukan scr manual bakal tewas...
masing sistem baik robot dan manual ada +/-...tinggal bagaimana kita
melengkapi aja..:)

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Tasrul" <tas...@...> wrote:

> Makanya saya gak suka sama robot
>

> ________________________________

com>;
> [...]
tools
> untuk trend confirmation sekaligus menentukan apakah pola wave yang
> dibuat valid or tidak.
>

> Tiap-tiap pattern dalam wave theory memiliki pola pergerakan
> masing-masing  dan bisa ditradingkan semuanya baik mulai dari wave
> 1,2,3,4,5 dan gerakan A,B,C..semuanya bisa ditradingkan.
>

> Tidak ada bagian dari gerakan harga yang tidak dimanfaatkan oleh
wave
> theory.
>

> Bisa  "Reading The Wave" belum tentu bisa "Riding The Wave"

Kirim email ke