Hmm, lagi2 Astra...

Hihihihi...

Regards,
Yudizz

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Baso TAHU <tahub...@...> wrote:

> Duluan mana ya recover untuk komoditas? Oil, CPO, Coal, Base
metals, coba ada yg tau coba kalo diurutkan?
> Sektor apa dulu yg naik?
>
> Duluan mana rebound Emerging Market atau Developed Ones?
>
> Lihat market merah membara seluruh dunia teringat Krismon, saya
kenal beberapa orang yg tiba2 jadi kaya mendadak saat itu (orang
Indonesia loh). Justru disaat ini kita harus mulai punya rencana nge-
long, apa yg duluan recover, apakah saham yg berat ke konsumsi dulu
(macam ASII), banking, atau mining/agri?

> Diliat urut2an jaman krismon yg duluan recover ASII dan Banking
trus baru Mining/Agri. Apa pola sama? Siapa tau saya rubah nasib dari
juragan baso ke apa kek?

Kirim email ke