Masuk akal Mbah...could be. Sektor jagoan El kan
mining/energi/plantation...tapi skrg fundamental coal lagi jelek, harga
jatuh 11% akhir Feb. dan kemungkinan akan ada adjustment lagi ke bawah. Ini
kan membuat emiten2 sektor coal jadi rentan koreksi lbh dalam?
Yah masih ada antm, inco, tins, dll. sih cuma kalo berlindung di bawah Bumi?
Saham yg paling "bertingkah" di market kita? Hehe...
Padahal sektor energi lagi volatile...kenapa gak berlindung di defensive
sector? Sorry Mbah saya jadi ngelantur...

Kirim email ke