Pasukan RPKAD berhasil menciduk para penculik jenderal dengan waktu singkat,
Letkol Oetoeng cs berhasil ditangkap, keadaan sudah kembali ke zona aman
selanjutnya bakal memasuki Orde Baru di 1.300 kembali hehehe...

PS. Bagi para pengikut pasukan Cakrabirawa mohon menyerahkan diri dengan
sukarela klo tidak bakal kena tembak ditempat!