Pak JT,
Sepertinya kawan Bp itu sudah kenal betul dengan goyangan nya PTBA dan
sdh ikut Gathering Counter Trading.
Tapi sepertinya Fear lebih besar.
Sama seperti saya kemarin waktu BBCA 2300, UNTR 4900, BBRI 3600, INDF
830, PGAS 1780.
Padahal saya biasa trading saham itu, tapi masih ada Fear juga.
Belinya nanti saja, masih bisa turun/lebih murah.
Apalagi sudah short, mau cover short, eh takut, akhirnya Harga keburu naik lagi.
Mungkin faktor Psikologi yg masih belum baik.

btw:
i think Mr. Volume is a good friend.
i watch him a couple months, and it works.

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to: