intinya adalah pasang TS...maksudnya Tetap Semangat hehehe..

Dario Amran

--- Pada Kam, 5/3/09, SamrocK <syamsu...@gmail.com> menulis:

Dari: SamrocK <syamsu...@gmail.com>
Topik: Re: [obrolan-bandar] Ente meleng ane sikat
Kepada: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Tanggal: Kamis, 5 Maret, 2009, 6:43 AM

            Hari ini jangan sampe ketipu ye..........

Selamat berjuang para copeters.... ... :P

2009/3/5 artomoro9 <artomo...@yahoo. co.id>

            Jangan bangun terlambat atau bahkan meninggalkan monitor pagi ini.
Pertempuran akan semakin seru. Memang perang belum selesai dan belum di
menangkan. Tetapi semangat harus selalu ada. Dan terus menjadi smart warrior
spt prof jt. Dan kata prof jt, Ente meleng ane sikat, kalo saya sih hari ini :
"ente jual ane beli". Nyanyikan mars perjuangan.. .! Artomoro  lagi ngopi on sb
bei.

      Berselancar lebih cepat dan lebih cerdas dengan Firefox 3
http://downloads.yahoo.com/id/firefox/

Kirim email ke