From: "artomoro9" <artomo...@yahoo.co.id>

Date: Wed, 04 Mar 2009 23:11:59
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: [obrolan-bandar] Ente meleng ane sikat

Jangan bangun terlambat atau bahkan meninggalkan monitor pagi ini. Pertempuran
akan semakin seru. Memang perang belum selesai dan belum di menangkan. Tetapi
semangat harus selalu ada. Dan terus menjadi smart warrior spt prof jt. Dan
kata prof jt, Ente meleng ane sikat, kalo saya sih hari ini : "ente jual ane
beli". Nyanyikan mars perjuangan...! Artomoro  lagi ngopi on sb bei.

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to: