waaah kalo KEJADIAN seperti INI...terus terang saya KURANG memperhatikan PE
pak...hanya mengandalkan wangsit dari KSATRIA LEMBAH KIDUL^^...ga tau juga kalo
ksatrianya lagey MUDENG atau PUYENG ama blta...kalo poeyeng yaa berarti SESOK
ketemu ratu SELATAN...kalo mudeng...yaaa itu tadi PALING ketemu embah MARIJAN
di gunung MERAPI...hehehe... hayoo tebak KSATRIAnya lagi DOLAN ke kota apa?
hehehe LAGI... woong kstrianya sebelom ngasih wangsit katanya DISCLAIMER lho
ndo... kemenyan yang soedah diBELI tidak dapat dikembalikan...terpaksa kamer
saya penuh asap KEMENYAN pak...sayang udah dibeli ga dibakar... alaaah
ngomongnya ngaco deh..^^ LAGI

salam hangat,
gitto kurniasanto

 [EMAIL PROTECTED] wrote:
P Gitto, kalo sekarang kita tabrak bareng bareng deh blta,
 mau turun sampe berapa lagi si bandar blta ini? td sempet icip icip
di 1870&1880 juga sih. tp rulenya sih emang belon boleh di collect
krn masi buat new low, tp gak tahaaaaan uuuuyyy PEnya dah brp
yaahhh???

 sama sama deh bakar menyan supaya gak ke 1740 lagi, ntar ada yg
balik modal lg hueheheheh.

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, gitto kurniasanto
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> wuuuih blta ANGINnya kuenceng BANGET...tadinya pengen poengoet di
1890...eh anginnya keburu ke SELATAN.. nyicip2 di 1860...deg2an
masih ke SELATAN teruss....oentoeng kesleo di 1850...^^...padahal
dah siap2 AVG DOWN di 1800...saya mohon doa restu kawan2 semoga blta
tidak dalam waktu lama lagi meneruskan PERJALANAN ke kutub
OETARA...tentu dengan seIJIN om bandar BLTA yang TERHORMAT^^

> salam hangat,
> gitto kurniasanto
>
>  [EMAIL PROTECTED] wrote:
>  Harga hari ini cantik sekali
>  sempat ambil di 1870 tadi, jadinya sama dengan investor IPO
singapore,
> dan diskon kalo dibandingin Harga Buyback nya meadowstream,Ltd yg
> waktu buat stok IPO singapore,...
> Time to fasten the seatbelt, roar the engine and soar up the sky...

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to: