tapi sekarang EL ama pak oen ga akur...gimana nih..salah satu bisa terdepak
dong hehehe

Dario Amran

--- Pada Kam, 5/3/09, JsxTrader <jsxtra...@yahoo.com> menulis:

Dari: JsxTrader <jsxtra...@yahoo.com>
Topik: RE: OLD POST: Re: [obrolan-bandar] INDEX STRUCTURAL DAMAGE....Re: Index
Asia Pacific bau TAI KUCING
Kepada: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Tanggal: Kamis, 5 Maret, 2009, 1:32 PM

Thank you utk apresiasinya…, Let’s Make the list menjadi empat
orang, Mbah, EL, Mr. Oen, and you Self Pak DE…., I admire all of your posting
Sir... Suer !

Regards,

JT