Saya juga masih nunggu BEI GREAT SALE niih yg dari dahulu dijanjikan oleh
Mr.OEN.

Tepatnya nungguin ASTRA GROUP GREAT SALE. Hahaha...

Kae tempo hari, dapet AALI di harga 4600.

From: obrolan-bandar@yahoogroups.com [mailto:obrolan-ban...@yahoogroups.com]
On Behalf Of indeksbei3...@gmail.com
Sent: Friday, March 06, 2009 8:59 AM
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Subject: Re: [obrolan-bandar] Siapkan Ammo

Betul Pak.
Saya Juga lagi nunggu Low seperti Bulan Okt.
Tapi ga dapet2 nih.

Sent from my BlackBerryR smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung
Teruuusss...!

  _____

From: Rei
Date: Fri, 6 Mar 2009 08:53:43 +0700
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>

Saya setuju....mending nunggu pas jeblok dan belanja banyak daripada gerilya
tiap hari dgn hasil yg kurang memuaskan...

UNLESS anda pak JT...(pasti ada lah beberapa yg bener jago trading spt pak
JT di sini)