From: Neeraj Khiani <neeraj_khi...@yahoo.com>

Date: Thu, 5 Mar 2009 20:52:10
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: [obrolan-bandar] Mbah dan para TA ers ,ada bahan tutorial buat Elliot
Wave...

Dear Mbah, Pak JT dan Ob'erz
Mohon petunjukny tentang Elliot Wave... Masih gak ngerti , maklum newbie....
Mohon petujuknya juga untuk bahan tutorial Elliot Wave...
Seberapa pentingkah indikator yg satu ini...?? Karena ada beberapa analisis bs
survive tanpa menggunakan Elliot Wave...
Maaf jadi kebanyakan nanya,... hehe
Thanks ya
GBU All
Regards