Dear OB'ers

Saya tahu milis ini di sekitar 2001/2002 dgn e-mail lain...
Tahun itu adalah tahun ke 5 saya maen saham.
namun karena kebodohan saya pula, saya tdk pernah sadar bahwa saya tidak tahu
apa-apa ttg "berdagang saham"
dan milis inilah yang mengguggah saya untuk "investing my time before investing
my money"
setelah itu, saya sempet off (dgn banyak alasan.. either financial maupun
non-financial)

2006/7 kemaren, sy mulai bangkit kembali menjadi seorg trader dgn "amunisi" yg
juah lebih lengkap dibandingkan sebelumnya.
Saya mulai rejoin lagi dgn milis ini, dan hebatnya, milisnya semakin
berkualitas.!!!!
Saya yakin milis ini memiliki impact yg sangat besar... selain bagi saya juga
bagi teman2 lainnya
baik tentang "semangat seorang trader" maupun "pengetahuan tentang trader"....

SELAMAT ULANG TAHUN
"OBROLAN BANDAR"

SEMOGA PANJANG UMUR & SUKSES SELALU!!!!!!!!!!!!!

SPECIAL to jsx consultant.... Thx you!!!

To all of traders in this milis --> bangkit.... jatuh... bangkit... jatuh....
adalah salah satu jalan menuju sukses!!!
selamat belajjar dari kegagalan dan keberhasilan kita bersama!!

Salam hangat,
DS

http://isxtrader.wordpress.com