From: tirta858 <tirta...@yahoo.com>
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Sent: Monday, March 9, 2009 11:47:37 PM
Subject: [obrolan-bandar] You must be Mad to buy Citigroup stock. Re: peraturan
delisting NYSE mengenai

Did a simple DCF when you take WFC ttm FCF, assuming k = 11% , 1-5 years g =
8%, 6-10 years g = 7%, Terminal g = 3%, you come out with IV= $12.74, discount
it 40% for margin of safety, you will have = $7.64 vs $ 7.80(52wk low) :P

Did a simple TP using ttm P/E estimate, you come out with $35 :)

--- In obrolan-bandar@ yahoogroups. com, "cendrawira" <cendrawira@ ....> wrote:

> [...]
> HOLDING. Most people will go with commodities and energy sector, that is
> correct too, ga ada yang salah. saya juga mikir dengan recovery ekonomi
> amerika, inflasi akan sangat tinggi sehingga lbh bonafit menyimpan bahan2
> darpada uang kertas. tapi yang most people didn't realise, harga2 energy,
> commodities itu sebenarnya sangat suka dimanipulasi. honestly speaking, yang
> 'menjatuhkan' harga minyak sekarang juga siapa? dan siapa yg punya duit,
> power, bargain power untuk menjatuhkan harga tsb suka2? kita mikir paling
 gampang saja, amerika sebagai negara kapitalis akan tetap membutuhkan BANK..
kenapa saya memilih Bank karena sekarang sektor2 finansial yang sudah sengaja
di attack dan di short oleh bandar2 pasar sehingga valuasi mrk paling murah dan
lbh bisa disesuaikan. saya jujur masih tidak berani memvaluasi sektor2 energi
seperti minyak karena itu bidang yg tidak kelihatan, kita tidak tahu percis
berapa banyak sisa cadangan mrk dan resiko di nasionalisasi pemerintah daerah
tsb.

> [...]
> saya bisa bisa dan mampu membuka bank di amerika juga skrng. loh?? WHY NOT?
> setelah saya membaca dan riset ttg bidang perbankan di amerika, saya seperti
> mendapat EUREKA ! DOH??? tidak perlu effort yg banyak untuk riset2 di
> www.sec.gov dan email2/telpon2 ke investor relations US banks. wong hanya
> duit interlokal. Nah sekarang saya mempunyai visi, ketika saya berkunjung ke
> amrik waktu ekonomy recover saya akan sangat bangga bahwa saya mempunyai
> saham di Bank terbesar dan terbaik di Amerika and i get it for a
 bargain, the lowest price in 20 years. Once in a lifetime opportunity? I don't
know, but i am willing to take my chance kalau kita belajar dari sejarah warren
buffett make a killing dari American Express.

> [...]
> optimism this time. Ok, my question now is regarding Wells Fargo and other
> financial holdings in berkshire hathaway. I myself have invested a huge chunk
> of my live savings on WFC when the stock price dropped below u$ 10. But
> recently moody has downgraded WFC to negative and there are many chatters and
> whispers it will suffer the same demise as other financial institutions. WFC
> management itself continue to declare they will be profitable and maintain
> dividends over time. I would like to know what is your take on that
 because you said that you cannot resist U$20/share of wells fargo. How what
about U$ 5/share of wells fargo?

> Yours Faithfully
> Fandy Cendrawira
>
> God Bless you guys, invest safely !!!!