Selamat berlibur ke hawaii.... ngomong2 gak ikut window dressing
neh??? :) INKP udah gerak tuh.... berarti window dressing udah
mulai... oiya... bisa lewat internet ya... lupa aku... jangan
lupa... IP nya di proxy ya..... :)
1720 adalah harga pertama saya.... begitu up saya average dong...
udah ah capek juga neh.... capek ketawa... ampe gigi gue kering
neh....
Bye bye UT.... baik2 ya di hawaii.... kalo mau minta proxy hawaii
saya ada tuh.... I will miss you.... :) Titip salam buat embah di
hawaii.....
Start now.... radio silence ah....

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "up_trends" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> [...]
> loss& short can be good ,  dont be greedy kalo gak mau nyantol&
> diiris bandar, TA,BA,FA, senjata sangat ampuh dan satu lagi yg
> kadang saya gunakan HA. hahaha.
> cao dulu ah mau pesen tiket buat libur taon baru  ke hawaii,mayan
> cuan dr short blta. mungkin ketemu ama mbah di hawaii?   red thx
> buat analisanya.
>
> peace out
> utbinshorterblta.
>
> --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, rivan man <rivan378@>

> wrote:                                  Sampai malu neh....
> keranjang saya diperhatikan orang sampai kaya

(pengecer2),
> +
> balanced)

berdisiplin