halo semuanya sobat saham..
bagi kalian semua para sobat trader,investor,fund
manager,broker,analis,pengamat pasar modal, maupun ekonom, dan semuanya bagi
relasi2 OB yang saya hormati ^^ , saya ingin me'informasikan bagi kalian semua
yg punya ide maupun karya, dalam bentuk apapun seperti analisa
,riset,prediksi,atau apapun dengan produk investasi, derivatif atau pun
iklan2,kami menawarkan & mengundang kalian semua untuk bersama2 mempublikasikan
karya kalian & memamerkan hasil karya kerja keras kalian di raja saham...dan
kalian bisa kirim hasil karya ke redaksi raja Saham ke email kami yaitu : "
mr.benningt...@gmail.com "  "Mari kita sama2 buat karya & memberikan yang
terbaik bagi ruang lingkup Pasar Modal Indonesia"  atas nama perwakilan raja
saham aku Benningthon  mengucapakan terimah kasih.& GBU  :)   "Raja yg Baik
raja yg Peduli dengan rakyat" agar tercipta suasana yang makmur & sentosa
terutama bagi ruang Lingkup Pasar Modal Indonesia...!!!

"kami langsung post'kan Karya kalian di Raja Saham. THX BE 4"

mr.benningt...@gmail.com
www.radjasaham.blogspot.com
rajasaham.ficforlife.com

Thanks..
GBU

      Firefox 3: Lebih Cepat, Lebih Aman, Dapat Disesuaikan dan
Gratis.http://downloads.yahoo.com/id/firefox

Kirim email ke