From: Rokaya Aritonang <rok...@yahoo.com>
Subject: Re: [obrolan-bandar] SBJ : The Goverment is broked
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Date: Wednesday, March 11, 2009, 11:11 PM

            Saya kebetulan melihat tentang pernyataan ini di METRO TV..hanya
tag line berita ini diambil hanya sepenggal... tidak keseluruhan apa yg
dibicarakan SBY...

Tag line berita ini terjadi...bila SEKTOR RIIL di Indonesia tidak jalan dengan
mulus..

Saya mempercayai Mr. BOEDIONO & Mrs. SRI MULYANI yg mengetahui kondisi
Indonesia sebenarnya.. .yg LAINnya Sarat muatan POLITIK untuk saat ini...

Seharusnya perBankan Indonesia berani membantu program Mr. Boediono & Mrs. Sri
Mulyani dengan menurunkan bunga juga..selagi EKONOMI PENGUASA DUNIA
melambat..manfaatka n peluang ini untuk membangun INDONESIA semaksimal mungkin
dgn harga tidak setinggi tahun lalu...bila RAKSASA pulih maka pembangunan akan
mahal lagi...

Best Regard,

Rokaya A.