Sudah saya coba googling dari kemarin pak
Gak ketemu berita resmi..masih sebatas konspirasi teori.

Satu-satunya website resmi dan non blog yang mendiskusikan amero hanyalah
wikipedia

http://en.wikipedia.org/wiki/North_American_currency_union

di dalam wiki tersebut juga terdapat penjelasan soal amero dan detail
reference yang mendukung.

Pendapat saya sih.. Amero ini masih jauh dari realita. Belum ada agreement
pasti untuk diterapkan.
EURO aja butuh beberapa pertemuan selama bertahun-tahun untuk implementasi.
Dan butuh 3 tahun setelah implementasi untuk dapat dipergunakan masyarakat
luas.

So.. menurut saya sih masih sebatas wacana saja...butuh waktu lama.

Kirim email ke