Memang intinya sekarang tek tok dulu lah tapi gak perlu juga jadi sakit jiwa
atau sakit hati sampai gak bisa tidur/makan, dll.
Lagipula tidak ada yg memaksa kita utk trade saham kecuali keinginan diri
kita sendiri & keserakahan yg membuat kita nyangkut (yah memang US andilnya
terbesar sih yg membuat kondisi seluruh pasar saham sedunia kacau
balau...thanks Bush!)...
Dijalanin saja, nothing stays down forever....nothing stays up
forever...kita selalu bisa bangkit. Sementara kalo masih ada uang, bisa
menghibur diri dgn tek tok ikut pak JT :-)
Good luck to us all!

2009/3/15 adjies2000 <ad2...@cbn.net.id>

> Mbak Nabila,
> no offense, sebelumnya mohon maaf kalau tulisan dibawah kurang berkenan
> dihati Community OB,
>
> IHSG tidak bisa di komandoi dengan "rasa" "harapan" optimisme,
> optimisme-------tetapi harus dengan Bull Volume setiap hari, dah HOLD
> meskipun Dow terjun ke 700----->hayo, siapa yang kuat duitnya ?
>
> Masalahnya, Investor maupun Trader======harus menerima The Fact, bahwa
> telah nyngkut parah dan barangkali dekat bangkrut, sudah pasti ada keinginan
> dalam jiwa untuk kedatangan "the Saviors" yaitu-------angin surga
> [...]

Kirim email ke