Saya rasa nggak perlu lah bagi2 deviden. Toh retailer seperti kita2 kan udah
cuan banyak waktu BUMI naik dari 385 ke 800. Saham lain mana bisa kasih gain
dalam tempo sesingkat itu.

Mending tuh duit dipake bayar pesangonnya Nalinkant Rathod, dkk. Kita gantikan
dengan orang2 yang lebih pantas, misalnya Pak Rully atau Bang IAN dari KIPS.
Sayang perusahaan bagus gitu dikelola antek2nya si Bxxxxx, nanti investor kecil
kayak kita jadi bulan2an terus.

Regards,
Yudizz

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Boys n Girls <boysngi...@...> wrote:

> Gak mau bagi deviden.. enak aja bagi-bagi duit.
> Kalau bisa saham naik tanpa sepeserpun uang keluar ke shareholder retail

Kirim email ke