he?? gak ada yg debat P, coba dibaca ulang pelan pelan.
peace... :)

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, gitto kurniasanto
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> wah wah ada "THE NEW R vs UT neh" hehehe....duh bapak2 yang
TERHORMAT...kalo DEBAT KOESIR tapi oedah KEJADIAN ga seru
pak...mendingan kasih Terawang BLTA ke DEPAN...kan lebih
BERMANFAAT...terutama bagi SAYA^^...anyway...BLTA ok koq seburuk2nya
BLTA tidak akan toeroen kurang dari 1660-perhitungan tool saya- itu
seburuk2nya yaaa...so mendingan lirik nona2 yang lain aja pak...saya
saja santai yang ngambil di 1860 n 1810...eh dah dijual belum yaa?
hehehe... oentoengnya ngambil di LOWEST HIGH yaa ga BAKAL NYANGKOET
pak....mau lari guampang....bener ga pak UT? hehehe... selamat
berARGUMENTASI...peace 4 ALL...

> salam hangat,
> gitto kurniasanto
>
>  [EMAIL PROTECTED] wrote:
> Ini dari Penjelasan BLTA waktu sahamnya di suspen bulan juni dulu.
> Mereka jawab pertanyaan no 3d. "Harga saham baru mengingat dalam
> pertemuan dengan underwriter ada disebutkan intensi diskon"
> - Jawab mereka: "Apabila perseroan memutuskan mengeluarkan saham
BARU
> TANPA HMETD maka penawaran dilakukan dengan harga tertentu yang
> diperoleh dengan proses book-building dengan memperhatikan
peraturan
> ketentuan undang-undang ... etc" "Namun demikian harga penawaran
SAHAM
> BARU (red: TANPA HMETD) tersebut tidak akan lebih rendah daripada
> harga pasar pada saat penawaran"
>
> Yah bisa jadi saya salah baca...  maklum investasi saya gak ada
satu
> juga juga.
>

> --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "graham_dodd_value"

if we