Selamat Malam Cenayank Saham,

Betapa nikmatnya jika berada di Jakarta dan sekitarnya sehingga jika ada
pelatihan sebagus ini bisa hadir. Sayangnya kebanyakan dari member OB
mungkin tidak berada di Jakarta, termasuk saya. Okelah tidak bisa ikutan
langsung mungkin karena selain alasan jauh adalah kesibukan, bisa gak sih
mendapatkan materi yang di berikan oleh Pak Tasrul, atau kalau ada rekaman
videonya. Mungkin hal ini bisa sedikit menghibur karena sudah banyak
kehilangan kesempatan melewatkan pelatihan ini.

Terima kasih sebelumnya, salam

Kirim email ke