citi saya, udah profit 50% dalam seminggu, tapi sayang kemarin kecepatan
jualnya. di us 2, wa pikir gak mungkin tembus us 2 secepat itu. terlambat tarik
antrian.. kalau saja terjual di us2.6, profit jadi hampir 100%.. nunggu lagi
lah. mudah2an ada profit taking berlanjut sehingga bisa beli kembali..

salam dan thks

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "adjies2000" <ad2...@...> wrote:

> Citigroup, INC
> 2.33
> +0.55 (30.90%)
> Mar 16 - Close
> Open:         1.96
> Mkt Cap:      12.76B
> P/E:      -
> Dividend:     0.01
>
> High:         2.68
> 52Wk High:    27.35
> F P/E:        10.78
> Yield:        1.72

> jangan lengah......Obama toxic assets plan(minggu ini)....akan membawa saham
> [...]

Kirim email ke