Pertanyaan cukup byk bagi saya dlm kondisi market begini pak…
Tapi saya jawab masalah CTRA-nya dulu.

Kemarin padahal saya cuman berkomentar utk menjawab…tapi sesudah itu
ternyata dunia persilatan menjadi HEBOH….
Karena mereka pada REBUTAN mborong….CTRA.

Secara FA saya tahu banyak yg lebih berkompeten utk berbagi…
Tapi penjelasan menurut saya adalah sentimen penurunan suku bunga.
Trend tersebut mempunyai dampak langsung kepada sector PROPERTI.

Nah kalau kita pada posisi Bozz, membutuhkan sasaran tembak selain
harus pemimpin (terbaik) di sektornya dan jangan lupa yg banyak
sahamnya….(market shares)
Di situlah pilihannya bisa mengkerucut pada CTRA.
Pas lagi…… mo RI, dimana banyak orang jualan.

Apakah saham CTRA akan turun lagi setelah ini? Berkaitan dengan RI
Terus terang saya tidak tahu…..
Yang saya tahu CTRA ini ada ISINYA…..
Termasuk ada GAJAH DUDUK (kayak cap sarung) didalamnya
Lihat agresifnya mborong...bisa kebayang gedhenya GEROMBOLAN ini
Ini sudah mereka lakukan sejak 560...
Dan CTRA-W kalau suatu saat nanti keluar saya YAKIN bisa meng-
EXERCISE warrant tsb.

Salam

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Bonardo Paruntungan
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> hmm....
>   pak oen...
>   yang rounding bottom targetnya appan?
>   masih GRUP PANIN teropongannya pak?
>   pak andakan setangkap saya "menyentil" soal CTRA yah pak?
>
>   komentarnya dong pak
>
> oentoeng_q <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>           Itu tandanya DUNIA akan BERPUTAR...
> Memang setiap hari sudah berputar.
> Tapi dalam kondisi yang bapak khawatirkan bagi saya waspadalah
kalau
> punya portfolio yg belum di-PROFIT TAKING dengan posisi di ATAS.
> Akan lebih aman kalau mencari2 yg posisi masih RELATIF RENDAH.

> [...]

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to: