From: "Victor-milis" <milis9...@gmail.com>

Date: Tue, 17 Mar 2009 14:28:00
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: Sekedar usul [obrolan-bandar] --> [OB]

Untuk rekan2 dan juga untuk admin, bagaimana kalau subject header
[obrolan-bandar] diubah jadi [OB] saja?

Ini akan memudahkan para member untuk membaca (dan filtering) email milis via
mobile device
Dilayar saya sering terlihat cuma subject=[obrolan-bandar] saja, real
subjectnya ngumpet :(

Cuma usul supaya lebih nyaman saja

Salam

Kirim email ke