Mbah,

Pengamatan yang bagus......you are on the right track

======BEI paralel dengan Bumi secara teknikal-----buatkan Overlay Chart, pasti
kelihat secara kasat mata

Mbah. 2 hari ini saat regional ijo........tetapi tidak menular ke
IHSG.........sampai Boss JsxTrader bilang "melawan arah".........aduh....sayang
aku tidak punya real time Chart......sesungguhnya........kita bisa melihat face
to face....tanpa intrepetasi...tanpa tular menular virus.......perubahan
volume/value BEI-------untuk menilai What is going on with BEI........Pemahaman
"volume" T.williams kayaknya agak berbeda dengan JsxTrader dan
PengamatMarket----tapi aku sebagai Neubie dan amatiran tidak mau
berpolemik---pepesan kosong di OB.

Mbah......2 hari ini, IHSG merah tipis...kalau lihat di TV......jumlah saham
merah-tipis bertambah banyak(peluru sengaja dijatahi "sekikit" dibanyak saham
*(sepintas melawan arah)--------apa ini merupakan "persiapan" untuk Break-out
di Saham tertentu, lalu di bantai?

Mohon petuah Mbah

Terima kasih

Salam dari cucu

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "jsx_consultant" <jsx-consult...@...>
wrote:

> Item 6 dibawah yaitu:
>
> Yg terjadi dua hari INI:
> - 90% capital Outflow yg terjadi selama dua hari ini didominasi
>   oleh BUMI. Jadi engga heran ASII berjalan berlawanan arah
>   dengan BUMI selama ini. Expense dikeluarin buat naekin ASII
>   tapi hari ini expense tsb KETUTUP kan...
> - Jadi Capital outflow untuk SELURUH saham BEI diluar BUMI
>   hanya sedikit yaitu hanya 10% dari saham BUMI yg kabur.
>
> IHSG bisa dibilang jatuh karena faktor [BUMI] yg namanya
> diganti jadi [BUCAT]
>
> Jadi IHSG ditentukan BUKAN oleh technical IHSG tapi oleh
> [...]

Kirim email ke