Iya, Pak...bid/offer bisa kita konsensuskan sebagai "sentiment bull vs
sentiment Bear"----tapi kalau KZ, ML------hati2, mereka bisa menipu menimbulkan
kesan---'pseudo arah pasar"---untuk giring ratail trader

Frekwensi Pak dE juga penting...untuk tahu velotility atau "minat terhadap bumi"

Salam Cuan

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "y_dizz" <y_d...@...> wrote:

> Pak Adjies, bagaimana dengan kekuatan BID dan OFFER? Apa VSA memperhitungkan
> itu juga sebagai upside or downside pressure?
>
> Cuma penasaran aja...
>
> Regards,
> Yudizz

Kirim email ke