WinRAR download saja lagi dari www.download.com
Versi trial bisa untuk unRAR kok

Salam

-----Original Message-----
From: nyari duit <nyariduit...@gmail.com>

Date: Thu, 19 Mar 2009 08:42:46
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: Re: [SPAM][SPAM][obrolan-bandar] Re: Mohon maaf semua,...........Mbah,
        JsxTrader

Saya udah download lho VSA dari T william..
Sayang belum bisa buka, ndak ada win rar nya unduk ekstrak..
Ntar di rumah aja...
Berkat Pak Adjies nih, jadi tau ada VSA segala...
So jangan stop Pak..

Kalo FeA (feeling Analysis) or IA (intuition Analysis) ada yang nulis nggak
ya..

Salam,

ND

Kirim email ke