Anda benar pak Oskar, jangan spt saya yg akhirnya harus puasa trading selama 2 bulan lebih karena "nyangkut" di puncak.
emang enak melototin pergerakan saham lain tapi nggak bisa ikutan ? hehehe....
makanya saya ikutan milis ini supaya bisa menimba ilmu, = mendapatkan informasi dari para suhu yang semuanya baik.
-----Original Message-----
From: obrolan-bandar@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED]On Behalf Of Oskar Syahbana
Sent: Tuesday, November 07, 2006 11:21 AM
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com

Tepat sekali Pak Oentoeng! Makanya saya kalau bermain saham yang seperti ini sedikit - sedikit saja, takut nanti kalau bandarnya udah 'puas', bisa - bisa saya digulung! Kalau yang sudah bisa baca pergerakan bandar seperti Mr. Oentoeng sih asik - asik aja, tetapi bagi saya yang masih tedeng aling - aling ya susah untuk baca gerakan bandar. Money management aja lah :D