From: obrolan-bandar@yahoogroups.com [mailto:obrolan-ban...@yahoogroups.com]
On Behalf Of anru.s...@gmail.com
Sent: 20 Maret 2009 1:28
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Subject: Re: [obrolan-bandar] Pak JT: Tolong intipin BISI, apa sudah bisa
jump in?

Kapan tahunya pullback dan kira2 berapa besar? Siapa tahu bisa dpt untung
sambil bantu teman2 lain

Spt-nya BD BISI lepas tangan. Bukannya dulu ada yg getol nawarin BISI?
Kenaikannya tak spt yg diharapkan. Akhirnya bum! Sampai barang habis.
Apalagi krisis pangan dah ga ada kabarnya lg

Sent from my BlackBerryR
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

  _____