ini posting saya kirim jam 8.48 wib, dan gak muncul. ya sudah emang kalo ada
bozz misi mesti semua cara dilakukan.

btw. saya mau liburan mbah, sudah mulai take profit. sampai ketemu lagi tgl 30
maret.

salam

dear obers,

close kemaren ihsg 1341, misi ke wave 5 kami anggap sudah selesai, namun bisa
saja ihsg  naik lagi atau bahkan lebih tinggi lagi, semakin naik semakin enak
jualan/take profitnya, kami tinggal jualan saja di ujung wave 5 ini. cuaca
mulai mendung lagi dan oil mulai naik kenceng di LAYAR komputer.

menikmati cuan adalah hal yg terindah bersama embah.

note:

 artomoro mau liburan  di LAUTAN LUAS , mau beliin BERLIAN  buat kekasih,
ketemu lagi senen depan yaa, 30 maret. see u.