dear mbah...
mohon maaf kalau posting ini OOT , tapi saya sangat penasaran dengan
kejadian jumat ini... mungkin ada temen temen member etrading yang bisa
bantu..

jumat pagi ( sekitar jam 08.00 ) saya melakukan order sell untuk saham BXXX
di harga 720 dan AXXX diharga 1050 ( karena hari itu memang saya tidak akan
bisa mantau pasar via komputer). Sore harinya setelah melihat transaksi
"done" yang terjadi atas kedua saham tersebut, tidak ada di angka 720 maupun
1050, namun yang terjadi adalah :
saham BXXX done di angka 730 dan AXXX di angka 1080... hm.. apakah memang
demikian yang seharusnya terjadi.?
yang ada di benak saya adalah: kalau harga kedua saham tersebut turun,
biarlah terjual sebagai "cutloss" tetapi kalau harganya naik... ya sudah
berarti tidak terjual..

adakah teman teman yang bisa memberikan penjelasan atas kejadian tersebut..

terima kasih sebelumnya ya...... maaf ya kalo pertanyaannya agak mendasar...
maklum masih newbie...

Kirim email ke