Terakhir kan salah satu direkturnya SP, Jusuf Rusli, ikut ditahan juga. Padahal
perannya sangat dibutuhkan untuk tanda tangan pemindahan efek nasabah. Kalo ini
sih namanya memang dibikin molor.

Tambah lama tambah geblek juga tuh Bapepam. Kalo ketemu, pengin gue jitak deh
tuh kepalanya si Fuad.

Regards,
Yudizz

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "\"::Pak_AA:\":"
<abdul.rahman.ra...@...> wrote:

> Saya malah belum masuk ke BNIS saham2 dari SP
>
> Semua ini salah BAPEPAM yang freeze SP
> *%#$&@

Kirim email ke