Dear Friend,

Barusan saya lagi bersih-bersih Outlook saya.., Weiii..ternyata banyak email
Japri dari teman-teman  yg nyelip di folder JUNK email...., ane gak tau
kenapa.., banyak banget, termasuk yg dari milis juga suka nyelonong ke
situ.., so I minta maaf ya kalau tidak terbaca..., I will do my best to
response every single email yg masuk, cuma karena saya juga ikut beberapa
milis, termasuk milis-milis diluar saham, jadi email yg masuk ke inbox ane
buuanyaak banget., jadi maap'in ya kalau kelewat dan ngga sempet reply.

Have a Nice Weekend All..

Salam,

JsxTrader

Kirim email ke